Posted by : Unknown Selasa, 11 Agustus 2015



Dalam rangka menyambut HUT RI ke-70, Kecamatan Pabelan menggelar pertandingan bola voli tingkat kecamatan yang diselenggarakan di Desa Terban, Minggu (2/8). Pertandingan ini berlangsung selama satu hari. Diikuti oleh 23 tim dari 17 Desa, Kecamatan Pabelan menyediakan tropi dan uang pembinaan bagi para pemenang. Kepala Desa Terban, Arif Widodo, mengatakan bahwa untuk menyambut hari kemerdekaan lomba voli diadakan sejak tahun 2013 yang lalu. Kecamatan Pabelan memberikan peluang bagi para atlet olahraga muda khususnya atlet voli untuk berkompetisi. Kegiatan ini dilaksanakan karena animo masyarakat yang tinggi untuk berpartisipasi dalam pertandingan voli.
 Pada tahun ini, pertandingan voli tingkat Kecamatan Pabelan dimenangkan oleh tim voli dari Desa Padakan. Tim voli Desa Padakan  berhak membawa pulang hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 1,5 juta, sedangkan juara dua diraih oleh tim voli dari Desa Terban.
Pelaksanaan pertandingan voli diharapkan mampu menjadi wadah bagi para atlet voli desa untuk mengasah kemampuan yang dimiliki serta dapat menjalin silaturahmi antar sesama warga.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Desa Terban - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -